Izinkan...

Tuhan,
Jika dia amanah yang hendak Kau titipkan, mampukanlah aku menjaganya, hingga dia selalu mampu menjaga diri, menjaga setiap amanah yang Kau pun berikan padanya.

Duhai Yang Maha Indah,
Jika dia pantulan dari keindahan-Mu yang Engkau ingin aku memuliakannya,
Sekali-kali jangan biarkan aku memperdayanya, mengaburkan keanggunan pesonanya, meredupkan indah cahayanya, mensebab hilang kemurniannya...
Ilhamkan padanya bahwa dia bagian dari kemahaindahanmu, bahwa dia akan selalu begitu.

Wahai Engkau Yang Maha Suci,
Jika dia adalah titah suci-Mu
Sucikan aku dari sifat dan sikap keji
Jauhkan aku dari segala yang jijik dan muslihat yang menjijikan
Izinkan aku mengemban titah itu dalam kemurnian iman, sebenar-benar ketulusan rasa dan keikhlasan hati

Wahai Sang Maha Penjaga
Jagakan aku dari segala nista
Lindungi aku dari berbuat aniaya
Lingkupi aku dengan pengawasan-Mu, perlindungan-Mu, hidayah dan taufiq-Mu

Tuhan,
Engkau lah al-Rahmaan
Engkau al-Rahiim
Fa Yaa Arhamarroohimiin, cintailah dan sayangilah dia,
cintai dan sayangi aku,
cintai kami.

Tlogowono, August 19, 2017

0 komentar:

Posting Komentar